WHAT'S NEW?
Loading...

Tampilan Komentar Blogger Serasa Wordpress

Beberapa kali pengunjung blog saya menyarankan untuk komentar sebaiknya diganti seperti kepunyaan Wordpress. Penasaran dengan bentuk komentar kepunyaan Wordpress akhirnya pilihan saya jatuh kepada haloscan.com. Selain layanan kustomisasi komentar pada situs ini juga menyediakan layanan Rating, Navigator, Polling, Advisor dan Minichart. Semakin lengkap saja blogger saya. Gratisan serasa berbayar.
Cara mendaftarnya adalah sebagai berikut :
  • Akses http://www.haloscan.com/ kemudian klik member > Register, atau langsung klik disini
  • Klik Get Started.. > Lengkapi data > Register
  • Pilih paket yang disediakan, kalau saya memilih paket free
  • Klik Add Site > Kemudian ketikkan alamat blog Anda
  • Contreng I Agree... Kemudian klik add / restore
  • Kemudian klik Blogger Plugin
  • Ikuti Perintah berikutnya > Next.. > kemudian pilih grant access
  • Kemudian klik Tambah widget
  • Simpan Tata Letak Anda
  • Selesai
. Contoh tampilan seperti dibawah ini.Semoga berhasil

4 komentar: Leave Your Comments

  1. Wah ini sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Makrif FaturohmanJumat, 26 Juni, 2009

    terima kasih mas atas kunjungannya...

    BalasHapus
  3. kok paket free yg anda maksud ngga ada yah?...udah coba beberapa kali tapi tidak bisa juga...malah gua disuruh daftar pake bayar pula...!

    info selanjutnya bisa main ke blog saya
    http://planktonsrightnow.blogspot.com 8-)

    BalasHapus