Peluang Kerja bagi Programmer

Tidak sengaja sedang browsing mencari script clonning, ternyata saya malahan menemukan situs yang isinya menarik sekali bagi saya. Situs tersebut lelang proyek membuat suatu program. Jadi intinya Juragan memberikan definisi program yang diinginkan dan para programmer memberikan penawaran.
Penawaran tersebut berisi tentang berapa harga yang diinginkan dan kapan waktu pekerjaan diselesaikan. Saya lihat dari situs tersebut banyak sekali yang melakukan transaksi baik yang memberikan proyek maupun yang memberikan penawaran. Di situs ini juga terdapat daftar apakah proyek sudah selesai atau belum, sudah dibayar atau belum, dll. Situs tersebut adalah http://www.scriptlance.com. Selain situs tersebut masih banyak sekali situs-situs yang serupa... seperti misalnya: getacoder.com, dll. Wah peluang yang menarik tuh bagi para programmer...
Peluang Kerja bagi Programmer Peluang Kerja bagi Programmer Reviewed by D' Karimun C-11 on 22.34 Rating: 5

2 komentar:

  1. Saya pernah nyoba elance.com
    tapi kerjaannya susah2 :)

    BalasHapus
  2. Makrif FaturohmanSabtu, 20 Juni, 2009

    wah mantap... sudah go internasional... saya malah belum berani terjun..hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.