WHAT'S NEW?
Loading...

Penetapan Nomor Urut Calon Presiden

Barusan saja melihat acara di suatu stasiun televisi tentang Penetapan Nomor Urut Calon Presiden. Menurut Anda sebenarnya perlu gak sih?(Mode judes: ON)
Bayangkan saja untuk membuat acara tingkat RT saja... Apa lagi untuk acara sekelas itu,Berapa kira-kira biaya yg dibutuhkan. Disaat negara banyak hutang... Au ah..
Kirain acara ngundi siapa yang jadi Presiden :P,eh cuman ngundi nomor urut to... Coba sekalian ngundi yg jd Presiden, bakalan irit kali biaya politik kita... Hehe

0 komentar:

Posting Komentar