Hosting Gratis!

Bagi Anda yang membuat website, untuk dapat diakses melalui jaringan internet tentunya Anda membutuhkan suatu Hosting untuk menempatkan file-file website Anda. Anda dapat menggunakan Hosting berbayar maupun hosting gratisan. Apabila kita memilih hosting yang gratisan tentunya kita menginginkan hosting yang berkualitas, kalau bisa setingkat yang berbayar. Kalau Anda berpikiran seperti itu, Anda harus mencoba hosting 000webhost.com.

Free Website Hosting

"Better than paid hosting", Lebih baik daripada hosting berbayar, mungkin motto ini pantas bagi hosting yang satu ini, soalnya fasilitasnya memang seperti hosting berbayar. Antara lain ada dukungan Cpanel, mendukung PHP+MySQL, dukungan ftp, pokoknya serasa hosting berbayar dah... Yang terpenting adalah tanpa iklan... mantap! Cara mendaftarnya cukup mudah. Caranya adalah sebagai berikut :


  • Akses 000webhost.com
  • Klik Sign Up!
  • Lengkapi data
  • Kemudian proses verifikasi. Anda diminta untuk mendownload aplikasi dari 000webhost.com. Mungkin pada saat akan mendownload aplikasi tersebut antivirus Anda akan mengenali halaman tersebut sebagai virus. Non-Aktifkan terlebih dahulu antivirus Anda. Setelah berhasil terdownload aktifkan antivirus Anda kembali.
  • Kemudian jalankan aplikasi tersebut, masukkan 6 digit angka yang dihasilkan aplikasi tersebut untuk verifikasi.
  • Proses selesai
Semoga bermanfaat
Hosting Gratis! Hosting Gratis! Reviewed by D' Karimun C-11 on 14.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.