Wireless Router murah, bersahabat dengan isi kantong!

Bagi Anda yang hanya mempunyai dana pas-pasan tetapi mendambakan menebus piranti Router / Acces Point. Piranti BLUELINK 54M BL-R30G ROUTER/ACCESS POINT ini layak Anda lirik. Featur-featur nya tidak kalah dengan Router-router lainnya.

Keunggulan Router / Acces Point Adalah Anda tidak memerlukan sebuah PC lagi untuk mengontrol Akses user, sehingga akan menghemat pemakaian listrik Anda. Walaupun Anda nyalakan 24 Jam sehari, 365 hari setahun... pemakain listrik tidak lah mejadi kendala, karena piranti ini hanya mengkonsumsi listrik sebesar 4 watt saja.


Untuk ukuran badan, piranti ini berukuran (175 x 118,4 x 28.4) mm. Piranti ini mendukung update Firmware sehingga dapat diupdate denga Firmware terbaru. Dalam paketnya Anda akan mendapatkan buku manual berbahasa Indonesia, sehingga akan lebih mudah dalam pengoprasiannya. Piranti ini juga didukung oleh OS windows, linux maupun Mac OS. Piranti ini dapat Anda tebus dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 350 ribu di Alnect Computer.
Wireless Router murah, bersahabat dengan isi kantong! Wireless Router  murah, bersahabat dengan isi kantong! Reviewed by D' Karimun C-11 on 23.03 Rating: 5

4 komentar:

  1. TL-WR340G (54Mbps Wireless Router) perlu dicoba tuh mas.....

    murah meriah, terakhir harganya dibawah 250rb 8-)

    BalasHapus
  2. Makrif FaturohmanJumat, 15 Januari, 2010

    wah ada yang lebih murah lagi.. mantap..

    BalasHapus
  3. stocknya masih banykan bos?? he6x... itu systemnya gmana bos? bukan wierles kan? kabel kn? harganya 250 bos? saya pegen bgt itu router.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.