Meraup Rupiah dari Aplikasi di Facebook

Siapa yang tidak mengenal Facebook... Dari anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu, tante-tante, om-om, hehe.. sehingga Facebook mempunyai potensi yang sangat besar untuk para pembisnis... Salah satunya yang dimanfaatkan oleh Gunawan T. Wicaksono dengan membuat aplikasi bagi-bagi.
Salut untuk beliau. Aplikasi ini menurut saya konsepnya mirip PTC, namun menariknya dibundel dalam bentuk kuis... sehingga si pembaca akan mengkliknya dengan antusias. Tentu saja bagi para pengiklan pengunjung yang didapat dari aplikasi ini akan lebih bermakna dari pada dari program-program PTC lainnya. Bagi Anda... penggemar PTC atau sekadar iseng untuk mendapatkan beberapa rupiah, Anda patut mencoba aplikasi bagi-bagi ini. Tips agar pendapatan Anda cepat meningkat adalah dengan mereferensikan link bagi-bagi Anda ke teman-teman Anda sebanyak mungkin. Dan jangan lupa untuk menjawab kuis-kuisnya.
Meraup Rupiah dari Aplikasi di Facebook Meraup Rupiah dari Aplikasi di Facebook Reviewed by D' Karimun C-11 on 14.50 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.