WHAT'S NEW?
Loading...

Push Email di Nokia

Pernah dengar fasilitas Push Emailnya BB (baca : black berry) ?itu loh.. biar nerima dan ngirim E-mail serasa ngirim dan nerima SMS, kepengin tapi gak punya BB...?? gampang ada solusinya... Kalau fasilitas Push Emailnya BB yang disediakan sama operator, tentunya Anda harus mengeluarkan kocek tambahan untuk berlangganan fasilitas tersebut. Dengan Push Email yang satu ini Anda tidak perlu berlangganan, Anda hanya perlu menebus biaya gprs, apabila Anda telah memiliki internet unlimited tentunya layanan ini bisa dianggap gratis.

Ada banyak aplikasi diantaranya bluewhale, nokia messaging,emoze.. kali ini saya akan membahasa dua aplikasi yang saya pakai.

SEVEN
Anda dapat mendownload di www.seven.com langsung menggunakan browser HP Anda. Aplikasi ini berjalan baik di Nokia E51. Setelah Anda mendownloadnya sesuai dengan seri HP Anda, kemudian install aplikasi tersebut. untuk konfigurasi cukup mudah Anda tinggal mengklik Add Account dan ikuti perintah selanjutnya. Aplikasi ini dapat mempush email dari yahoo, gmail, AOL Mail, Hotmail dll.
Anda juga dapat langsung membalas, menghapus E-mail Anda. Integrasi dengan inbox membuat aplikasi ini serasa membuka SMS saja. Wah serasa di BB... hehe..










Mail for Exchange
Anda dapat mendownload di sini . Tapi kebetulan di Nokia E51 sudah tersedia sehingga tidak perlu susah-susah untuk mendownloadnya. Anda tinggal masuk ke Tools > Sett. wiz > Email Settings > Start > Mail for Exch. Mail for Exchange ini juga terintegrasi dengan inbox. Saya gunakan untuk mempush E-mail kantor. Aplikasi ini digunakan untuk mempush E-mail yang menggunakan micr. Exchange. Yang perlu diperhatikan adalah pengisian nama domain dan exchange server.

Hati-hati pulsa jalan terus ya kalau yg gak pakai unlimited.. jadi pakainya sewaktu-waktu saja...hehe..

1 komentar: Leave Your Comments

  1. novi.hong93@gmail.comSenin, 14 November, 2011

    saya mau tau cara pengaturanya dong biar bisa email kaya smsan
    =-X

    BalasHapus